Top 5 (lima) Posting blog terpopuler sepanjang masa

Dasril ItezaBlogger Belitung. Sembari memikirkan ide untuk update penulisan blog pada blog sederhana ini, iseng-iseng saya mengecek widget posting terpopuler pada blog saya. Rasa keingintahuan akan posting-posting apa saja yang telah dikunjungi oleh sobat-sobat blogger seantero dunia umumnya dan dari Indonesia khususnya.

Urutan pertama posting populer sepanjang masa jatuh pada atikel dengan judul Cara Optimasi SEO pada Bing dengan total pageview sepanjang masa sebanyak 97.241, lumyan untuk kelas blog biasa dan sederhana.

Untuk posting populer urutan kedua jatuh pada artikel dengan judul Kekuatan Supranatural Batu Satam Pulau Belitung. Top 5 Posting blog terpopuler sepanjang masa pada blog ini seperti yang sobat blogger lihat pada crop image yang menyertai posting ini.

Untuk men-setting posting populer baik itu berdasarkan waktu sepanjang masa atau alltime, atau pun terpopuler minggu ini cukup diatur dengan mencentang pilihan pada widget configurasi populer post.

Apa yang bisa ditarik kesimpulan dengan mengetahui posting-posting apa saja yang populer dikunjungi orang-orang? Bagi saya pribadi hal ini untuk evaluasi terhadap pengelolaan blog dan pemilihan artikel-artikel yang baik dan bermanfaat sehingga berefek ramai pengunjung.


Teorinya sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa artikel atau konten yang baik (saya tidak ingin memakai kata “bagus”) tentu akan ramai dikunjungi, bukan?

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Bisnis Online Friday, October 28, 2016 at 8:17:00 AM GMT+7  

kalo pake wordpress settingannya sama ga gan?

Dasril Iteza Friday, October 28, 2016 at 1:42:00 PM GMT+7  

waahh saya sudah lama sekali tidak pakai wp gan.... jadi lupa haahhaha.... kalo gak salah ada plugin-nya gan tinggal instal dan setting aja

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker