Tampilan Baru Home Situs Blogger.com

Dasril Iteza - Baru saya ingin login akun blog di Blogger.com, di address bar peramban komputer saya ketik Blogger.com. Biasanya yang muncul adalah tampilan lawas, nah beberapa menit lalu saya mau login ternyata blogger.com telah menganti tampilan home blogger-nya dengan tampilan seperti yang saya capture dibawah ini.



Dan saat kita scroll terus kebawah, untu melihat apa-apa selanjutnya halaman baru situs blogger.com tersebut, maka saya mendapatkan penampakan seperti dibawah ini yang sempat saya capture.





Sepertinya, buat saya gairah ngeblog semakin meningkat, apalagi blog sederhana yang sedang anda singgahi ini telah terintegrasi dengan AdSense, dimana iklannya bekerja bahkan saat saya sedang tidur sekalipun.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker