AdSense memperkenalkan tampilan homepage terbaru (Google AdSense Baru)

Dasril Iteza - Kembali Google AdSense memperkenalkan tampailan Google AdSense terbarunya. Saat saya melihat ini untuk pertamakalinya pada hari, kesannya sangat bagus dari segi penampilan yang secara dari waktu ke waktu terus mereka tingkatkan demi kenyaman para penayang AdSense seperti kita ini, sehingga terasa lebih personal.



Saat login ke akun AdSense, penawaran untuk mencoba homepage AdSense terbaru langsung disuguhkan. Beberapa crop image yang saya ambil satu demi satu (meskipun tidak semua saya crop), seperti yang bisa sobat blogger lihat dibawah ini.



Fungsi mungkin masih sama saja, namun kesan elegan tetap saja terasa lebih baik dari tampilan yang lama. Perubahan pada tab-tab menu juga juga berbeda tidak hanya dari segi tampilan tapi juga dari segi letak. Letak tab-tab menu pada tampilan lama adalag horizontal, pada tab-tab menu baru diubah menjadi vertikal, seperti yang sobat lihat dibawah ini.



So, bagaiman merurut sobat blogger dan juga sobat penanyang AdSense terkait tampilan baru Google AdSense sekarang ini?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker