Lintas Berita – Lintas me, kenangan satu artikel yang pernah menjadi hits disana

Dasril Iteza – Masih ingat dengan Lintas Berita (lintasberita.com sekarang menjadi lintas.me), sebentuk situs yang populer bagi saya dan tangguh untuk mendapatkan linkback ke blog pada saat kita submit kesana. Ya, saya pernah mencicipi manisnya linkback dan ledakan traffic saat saya submit artikel tahun 2010 silam, waktu itu situsnya masih bernama lintasberita.com.

Iseng-iseng, baru saja saya melihat-lihat posting lawas di blog sederhana ini tentang tips meningkatkan traffic lewat lintas berita yang berkorelasi dengan arikel yang saya submit. Mengklik link tersebut yang menuju kesitus lintas.me dan hasilnya adalah seperti dibawah ini.

https://www.lintas.me/Dunia/Berita-Dunia/tahukah-anda-bahwa-di-jepang-punya-kasus-perampokan-terbesar-yang-tidak-terpecahkan

Well, sudah selama itu, wajar saja kalau sudah hilang. Toh, situsnya saja udah berubah nama, berubah domain. So, just intermezo, lintas.me masih bisa diberdayakan untuk meningkatkan traffic situs blog kita.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker