Once Upon a Time in Bogor

Dasril Iteza - Once Upon a Time in Bogor - Suatu ketika di Bogor. Saya pikir pasti kebanyakan diantara kalian semua menyukai traveling. Bisa melihat-lihat daerah lain selain daerah asal kita memang sungguh mengasyikkan. Saya yang notabene orang Belitong tentunya ingin melihat dunia luar – kalau bisa ingin melihat Indahnya keanekaragaman Negeri Indonsia ini secara keseluruhan – dengan segala bentuk pesona, ragam dan kekhasannya masing-masing.

Alhamdulillah, kesempatan itu datang pada diri saya, tanggal 09 Desember kemarin saya traveling ke Bogor. Traveling disini bukan murni karena memang niatan traveling, akan tetapi disertai dengan urusan kantor juga. Yang pasti setelah dirasa segala sesuatu yang berkaitan dengan tetek bengek urusan kantor kelar, maka saya bisa menjelajah Kota Bogor sepuasnya (haraf maklum karena first time-nya saya menginjakkan kaki di Kota Bogor). 
 
 
Dalam benak saya hanya ada dua hal tentang Bogor, yaitu: Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Hari keberangkatan dari Bandara H.AS. Hanandjoedin Tanjungpandan, pesawat membawa saya mendarat dengan cukup mulus di Cengkareng, tanpa berhenti, saya langsung “tembak” ke Bogor. Hari itu juga urusan kantor kelar dengan memakan waktu selama 4 jam.

Suasana malam di Kota Bogor memang mengasyikkan dan tidak terlupakan. Ada banyak hal yang terjadi tentunya.

Hari kedua di Kota Bogor – inilah hal yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hayat saya – saya tersesat dalam “kecilnya” Kota Bogor. Menaiki Angkot 03, saya dibawa pada sebuah tempat asing yang saya tidak tahu diamana dan apa namanya. “Sepertinya ini adalah “ujung” Kota Bogor”, Begitu benak saya berkata. Perasaan was-was, cemas, campur aduk menjadi satu sehingga memicu adrenaline darah saya. Untunglah, dengan sedikit usaha dan keberanian akhirnya bisa juga saya kembali ke penginapan.

Dan, hari ketiga adalah hari dimana saya harus kembali pulang kandang ke Belitung…

Itulah sekelumit Once Upon a Time in Bogor bagiku, dan Bogor sampai jumpa lagi pada kesempatan serta nuansa yang berbeda pada suatu saat nanti,,,…

Dasril Iteza
Tanjungpandan, Belitung 11 Desember 2010 – 09.00 PM

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Peluang bisnis di Bogor ? Ah Masa ? Monday, December 12, 2016 at 8:43:00 AM GMT+7  

hampir setiap ke blog ini, postingannya selalu update dan menghibur
Terimakasih yaa
terus semangat blogging nya
dan jangan bosen traveling ke Bogor, karena banyak lokasi wisata yang belum di kunjungi
Love Bogor

Dasril Iteza Monday, December 12, 2016 at 11:03:00 AM GMT+7  

Terimakasih telah berkunjung, jika konten blog ini bisa menghibur atau menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua, maka memang itu adalah salah satu tujuan dari blog ini.

Salam Hormat Dari Saya Buat Pengunjung Yang Terhormat dan Jangan Sungkan Untuk Kunjung Kembali.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker