Dominasi Chrome atas Firefox : Pageviews by browser

Dasril Iteza - Sudah lama sekali tidak mengamati perkembangan browser-browser kelas dunia seperti Google Chrome dan Firefox yang banyak digunakan oleh pengguna internet dalam menjelajah dan membaca kepingan informasi yang banyak tersebar diseluruh dunia.


Khusus untuk blog sederhana saya ini, saya melihat bahwa untuk bulan ini pada rentang 14 November hingga 13 Desember 2014, browser Chrome unggul atas Firefox, dengan persentase 47% untuk Chrome dan 32% untuk Firefox, kemudian diikuti oleh Opera, Mobile Safari, UCBrowser, Safari, IE, GSA, FlyFlow dan CriOS.


Tentu yang cukup mengejutkan adalah browser IE yang bahkan kalah dari Opera dan Safari. Ini adalah asumsi pribadi semata berdasarkan atas indikator fitur statistik pada blog saya.


Namun statistik secara Alltime, rentang May 2006 – December 2014, Firefox tetap lebih unggul secara cukup telak atas Chrome dengan persentase 40% untuk Firefox dan 24% untuk Chrome.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker